Profil BPR PANCA ARTA MONJALI

     Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Panca Arta Monjali berdiri berdasarkan akte Notaris Christ Arya Minarka, SH. Tanggal 24 Maret 1994 No. 42, yang disahkan oleh Menteri Kehakiman RI dengan surat keputusan No. C2-10229 HT.01.01 TH 94 tanggal 4 Juli 1995. Sebagai kantor operasional, PT. BPR Panca Arta Monjali pada awalnya masih menyewa gedung atau, kantor di jalan Monjali No.76 Yogyakarta, Tahun 1997 kantor berpindah ke Jalan Magelang Km 9, Sleman Yogyakarta.f

     Dengan semakin berkembang/majunya usaha, PT. BPR Panca Arta Monjali telah berada dilokasi yang strategis di Jl. Magelang Km 8, Sleman, Yogyakarta, sebagai kantor operasional dan  pada tanggal  18 Oktober 1999 resmi ditempati hingga 31 Mei 2006. Kepindahan ke lokasi baru di jalan Magelang Km.9 telah direncanakan mulai 1 Juni 2006 dimana dengan adanya kantor baru bisa lebih tercapai visi dan misi tersebut, dan lebih memberikan kenyamanan pada nasabah. Namun karena adanya bencana gempa bumi yang mengakibatkan kerusakan gedung lama sehingga tidak layak untuk operasional bank, maka kepindahan dipercepat pada tanggal 27 Mei 2006.

     Wilayah kerja PT.BPR Panca Arta Monjali adalah diseluruh kabupaten Sleman, DI Yogyakarta. Nasabah berasal dari seluruh pelosok Yogyakarta (Wonosari, Bantul, Kulon Progo dan sekitarnya) dan luar  Yogyakarta.

 

PT.BPR Panca Arta Monjali memiliki 2 (dua) Kantor Pelayanan Kas yang tersebar di Kabupaten Sleman, antara lain terletak di :

  1. Tajem : Mustokorejo Desa Maguwoharjo Depok Sleman Yogyakarta (0274)4478015
  1. Pasar Rejodani : Komplek pasar Rejodani J.1 Sariharjo Ngaglik Sleman Yogyakarta (0274)4360447

 

     PT.BPR Panca Arta Monjali berperan terutama dalam menerima simpanan  nasabah, baik itu berupa tabungan ataupun deposito, dan menyalurkan kredit sebagai modal kerja, kredit untuk investasi dan konsumsi dalam usahanya untuk mengembangkan perekonomian daerah Masyarakat D.I. Yogyakarta. Selain itu juga guna memberdayakan golongan ekonomi menengah ke bawah.

 

BUDAYA KERJA PT.BPR PANCA ARTA MONJALI  “ Budaya “  yakni, CERDAS

 

C=

CERDAS

 

 

Memahami tugas dibidang masing-masing dapat memecahkan berbagai permasalahan, dapat memberikan Solusi-solusi

E=

EMPATY

 

Menyenangkan, dapat membuat suasana senang

R=

RATIONAL

 

Dalam melaksanakan tugas harus dilandasi RATIONAL baik dalam mengatasi permasalahan, penilaian jaminan, analisa kredit, dll.

D=

DEDIKASI

 

Apa yang terbaik yang dapat kita berikan kepada perusahaan

A=

AMANAH

 

Ditujukan kepada para pemimpin mulai dari :

Owner, Komisaris, Direksi, SPI, MM, MO, Kabag, Kasi, dan hal tersebut diberlakukan kepada semua lini baik dari : Bagian Umum sampai ke atas

S=

SANTUN

 

Sopan dan Santun terhadap siapa saja, baik dengan sesama karyawan, atasan, nasabah, tamu, dll.

© 2017 BPR PANCA ARTA MONJALI